Makassar Customer Gathering And Launching Acera Geospec SK200-8 Super

Aug. 08 2009

Makassar atau juga dikenal sebagai Ujung Pandang, adalah ibukota provinsi Sulawesi Selatan dan kota terbesar di pulau Sulawesi, Indonesia. Banyak orang menganggap Makassar sebagai pintu gerbang ke Indonesia Timur.



PT Daya Kobelco CMI cabang Makassar secara resmi dibuka pada Agustus 2009, upacara diadakan di Ballroom Hotel Clarion dan pada saat yang sama juga merupakan acara peluncuran untuk Acera Geopspec SK200-8 Super, versi baru dari seri Geospec sebelumnya. Lebih dari 100 pelanggan dari seluruh Sulawesi menghadiri acara yang dimulai dengan presentasi singkat tentang New Acera Geospec Super dan diikuti dengan demonstrasi unit outdoor selama 20 menit setelah semua tamu disambut untuk mencoba unit tersebut ditemani oleh mekanik utama kami. Makan malam dan hiburan disediakan bersama dengan puluhan doorprize untuk diberikan kepada yang beruntung.



Acara ini sukses besar dan liputan media tidak hanya oleh beberapa surat kabar lokal terkemuka yang menjadi berita utama, tetapi juga melalui televisi lokal yang meliput demonstrasi unit Acera Geospec SK200-8 Super dan wawancara pribadi dengan President Director PT Daya Kobelco CMI, Mr. Seiji Orimoto. Saat ini, jangkauan pasar untuk cabang Makassar adalah dari Palu dan Luwuk di Sulawesi Tengah hingga Kendari di Sulawesi Utara. Pada tahun 2010, PT Daya Kobelco CMI akan melanjutkan konsentrasi pasarnya di bagian Timur Indonesia dengan membuka beberapa cabang lagi serta kantor layanan di kota-kota lain di Sulawesi dan juga di Sorong.

Informasi Perusahaan