Kobelco Construction Machinery Co., Ltd. dan PT. Guna Teguh Abadi Merayakan Pembelian dan Pengiriman CKS3000 pertama di dunia di Jepang

Feb. 26 2018

Kobelco Construction Machinery Co., Ltd. (KOBELCO) dan PT. Guna Teguh Abadi (GTA Construction) merayakan pembelian dan pengiriman CKS3000 pertama di dunia di Jepang. Upacara penyerahan khusus diselenggarakan di pabrik KOBELCO pada 21 Februari.


GTA Construction yang berbasis di Indonesia sedang memperluas armada crawlernya dengan penambahan dua crane crawler baru berkisi 300 ton CKS3000 Catt. KOBELCO dan GTA Construction merayakan kesempatan tersebut selama upacara serah terima dengan dihadiri oleh pemimpin dari kedua perusahaan. Peringatan ini menandai perluasan kemampuan mengangkat Konstruksi GTA, serta pameran dan pengiriman unit pertama CKS3000.

Mewakili GTA Construction, Kaoru Hirota, Presiden Direktur berkomentar, "Saya sangat bangga berada di sini hari ini untuk berpartisipasi dalam upacara pameran CKS3000 yang dengannya saya telah terlibat dari tahap pengembangan untuk memberikan pendapat dan proposal saya. Juga saya sangat bersyukur bahwa ini adalah unit pertama yang pergi ke luar negeri. "

Mewakili KOBELCO, Shinsuke Izumi, Pejabat Eksekutif, menyoroti kerja sama dari Konstruksi GTA sebagai kunci kesuksesan. "CKS3000 adalah mahakarya yang telah kami buat saat menerima saran dari Mr. Hirota. CKS3000 adalah model terbesar dari deretan crawler multi-guna KOBELCO, juga menawarkan fitur model berukuran besar juga. Hubungan bisnis antara GTA Konstruksi dan KOBELCO telah berkembang selama 20 tahun terakhir. Kami menantikan hubungan bisnis yang berkelanjutan selama lebih dari satu abad. "

CKS3000, dijadwalkan untuk pengiriman pada pertengahan Maret, memiliki kapasitas angkat maksimum 350 ton dengan attachment SHL. Ini akan mulai bekerja pada bulan April di Indonesia.

Informasi Perusahaan