Pesta Makan Malam Capgomeh

Mar. 01 2011

"Chap Goh Mei" atau dikenal luas sebagai "Festival Lentera" dalam adat Cina dirayakan pada hari ke-15 Tahun Baru Imlek Cina. Pada acara khusus ini, PT Daya Kobelco CMI ingin berbagi perayaan dengan merayakan hari ini dengan pelanggan di Pekanbaru. Karenanya pesta resepsi makan malam diadakan pada tanggal 1 Maret 2011 di Premier Hotel Ballroom di Pekanbaru.

Seperti biasa, diawali presentasi profil perusahaan PT Daya Kobelco CMI dan video produk tambahan dari PT Daya Kobelco CMI seperti Newholland Backhoe Loader, Newholland Skid Steer Loader dan Iwafuji Harvester, lalu ditampilkan sebagai pembuka untuk 185 tamu yang menghadiri pesta malam itu. Setelah pembukaan adalah upacara yang disebut "Lau Yee Sang" yang diadaptasi dari tradisi Tiongkok yang melambangkan kelimpahan, kemakmuran dan semangat.

Makan malam itu memuaskan, para tamu menikmati makanan disertai dengan lagu-lagu yang dimainkan oleh Top 40 Band. Pertunjukan "Barongsai" dan pertunjukan dari seniman Mandarin juga dibawa untuk menghibur para tamu di pesta itu.

Ini adalah acara pertama yang diadakan oleh PT Daya Kobelco CMI yang menggabungkan pertemuan bisnis dengan festival perayaan. Melalui acara ini, perusahaan ingin memperkuat hubungan antara PT Daya Kobelco CMI dan pelanggan, dan juga untuk memperkenalkan produk merek lain yang ditawarkan untuk dijual oleh PT Daya Kobelco CMI, di samping KOBELCO (New holland dan Iwafuji).

image
image
image