Pontianak Business Gathering

Mar. 09 2011

Pontianak, sebagai "kota khatulistiwa" ditunjuk kembali untuk menjadi tuan rumah acara yang biasa dilakukan KOBELCO. Kota industri menengah di Kalimantan ini membuka peluang besar bagi PT Daya Kobelco CMI untuk memperluas pangsa pasar karena beberapa industri besar di Pontianak yang menggunakan alat-alat berat seperti kehutanan dan minyak kelapa sawit tumbuh dengan pesat.

Pertemuan bisnis di Pontianak kali ini diadakan dengan tujuan untuk menunjukkan kesiapan kami untuk memfasilitasi proyek yang dijalankan oleh perusahaan besar seperti kehutanan Sumitomo, kehutanan Sinar Mas, proyek minyak kelapa sawit Djarum, dan kehutanan Korindo. PT Daya Kobelco CMI telah membangun tim khusus yang terdiri dari staf pemasaran, layanan, dan suku cadang sebagai hasil dukungan kami untuk proyek-proyek pelanggan.

Acara berlangsung di Mercure Hotel, Pontianak pada 9 Maret 2011. Sekitar 30 perusahaan yang menghadiri acara ini (termasuk beberapa tamu dari Pekanbaru dan perusahaan leasing) dipenuhi dengan presentasi produk Kobelco yang sangat cocok untuk pekerjaan perkebunan. Presentasi informatif dilakukan dengan baik malam itu, para tamu juga dihibur dengan doorprize dan sesi karaoke di akhir acara ini.

image
image
image