The Energy and Mining Indonesia Exibition 2011

Sep. 21 2011

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka yang terlibat dalam industri pertambangan dan kehutanan, PT Daya Kobelco CMI tidak akan pernah melewatkan acara terbesar dan paling penting tahun ini: “The Energy and Mining Indonesia exhibition 2011”. Mulai tanggal 21 September 2011 hingga 24 September 2011, pameran ini telah menarik 42.735 pengunjung dari seluruh negeri dan bahkan dari negara lain di kawasan ASEAN.

Terletak di atas lahan seluas 57,410 m2 di Jl. Expo Kemayoran, pameran yang luar biasa ini membawa banyak peluang bisnis di sektor Energi dan Pertambangan. Sekitar 845 perusahaan sebagai peserta pameran dan pengunjung akan memiliki kesempatan untuk membangun jejaring yang baik dalam sektor industri yang sama dengan yang mereka terlibat. (Keberhasilan) acara ini membuktikan bahwa industri energi dan pertambangan sedang mengalami tren naik di Indonesia. PT Daya Kobelco CMI melihat tren ini sebagai peluang untuk mengembangkan bisnis.

Dalam pameran tahun ini PT Daya KOBELCO telah membuat stan yang sangat menarik dan menyiapkan beberapa program untuk menghibur para pengunjung. Ada demonstrasi unit setiap hari, pertunjukan dari artis lokal (Duo Percussion, Batavia Dancer), lucky draw, souvenir dan juga gerai minuman dari Starbucks disediakan oleh KOBELCO untuk melayani pelanggan. Beberapa produk yang dipamerkan adalah Kobelco Excavator SK850LC dan seri SK480-8, dan dari NEW HOLLAND terdapat backhoe loader B90B dan wheel loader W190.

image
image
image