Customer Gathering Manado

Nov. 11 2011

Sebagai bentuk atas dedikasi kami kepada pelanggan kami, diadakan lagi acara istimewa diadakan untuk pelanggan setia KOBELCO. Selain layanan kami kepada para pelanggan, acara kali ini juga bertujuan untuk menetapkan kantor cabang baru di Manado sebagai kantor cabang ke-17 KOBELCO di Indonesia. Tempat itu ditata dengan baik di Lotus Grand Ballroom di Hotel Sintesa Peninsula, Manado.

Tanggal 11.11.2011 dipilih untuk diadakannya acara ini, ini melambangkan bahwa setelah 11 tahun beroperasi di Indonesia, KOBELCO selalu menempatkan pelanggan kami dalam prioritas tertinggi. Salah satu buktinya adalah pendirian kantor cabang baru di Manado untuk mendukung layanan purna jual di wilayah Sulawesi, khususnya di Sulawesi Utara karena sekitar 150 unit dari 8000 unit yang didistribusikan di Indonesia berlokasi di wilayah Sulawesi. Jadi untuk memastikan bahwa pelanggan setia kami mendapatkan layanan terbaik, kami membangun kantor cabang baru. Untuk rencana dalam waktu dekat KOBELCO akan membangun beberapa kantor cabang baru di Sorong, Tarakan, dan Merauke, dan juga kantor Layanan di Kendari dan Palu untuk memperluas dan meningkatkan kualitas layanan kami.

Acara berjalan dengan lancar, diawali dengan demonstrasi singkat produk-produk excavator KOBELCO, dan dilanjutkan dengan makan malam untuk para tamu yang juga dihibur oleh pertunjukan musik dari band lokal. Seorang penyanyi terkenal, Eka Deli dan grup Paduan Suara internasional (Manado Catholic Choir) secara khusus dibawa untuk menghibur para tamu malam itu. Acara dikemas dengan baik dengan adanya undian yang menarik bagi para tamu karena acara gathering PT Daya Kobelco CMI fokus terhadap kepuasan pelanggan.

image
image
image