Dinner Gathering Batam

Feb. 03 2012

Salah satu acara customer gathering diadakan oleh PT Daya Kobelco CMI di I-Hotel Batam pada 3 Februari 2012. Tepatnya mendekati acara Cap Go Meh. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 50 tamu yang datang dari Tanjung Pinang, Pekanbaru dan Batam.

Meskipun PT Daya Kobelco CMI tidak memiliki cabang di Batam, namun dengan melihat pesatnya pertumbuhan industri pertambangan dan juga meningkatnya permintaan akan excavator, itulah alasan untuk mengadakan acara ini. Acara ini memiliki tujuan untuk meningkatkan citra merek dan untuk lebih dekat dengan penduduk Batam dan juga untuk memperkuat hubungan antara PT Daya Kobelco CMI dan pelanggan.

Pada acara ini, ditampilkan profil video dan produk PT Daya Kobelco CMI. Selain itu, untuk menyambut acara Cap Go Meh, juga diadakan Yee Sang yang diselenggarakan oleh Hotel. Bagi orang-orang Tionghoa, Yee Sang adalah ritual yang dilambangkan untuk meningkatkan kekayaan dan kemakmuran di tahun yang akan datang. Setelah makan malam dan menikmati Yee Sang, acara dilanjutkan dengan membagikan doorprize.

image
image