Kobelco Green Paradise

Feb. 17 2012

Pada 17-19 Februari 2012, PT Daya Kobelco CMI mengadakan acara "Kobelco Green Paradise" yang berlokasi di Hotel Nikko Nusa Dua, Bali. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia KOBELCO dan dihadiri oleh hampir 100 peserta dari pelanggan dan staf PT Daya Kobelco CMI.

Setibanya di Denpasar, para peserta langsung menuju Hotel untuk check in dan bergabung di pesta BBQ seafood di tepi pantai sambil menikmati matahari terbenam. Setelah menikmati makanan dan pemandangan yang menakjubkan, para peserta bersiap-siap ke Teater Nusa Dua untuk melihat International Theatrical Devdan Show – Treaseure of The Archipelago dan dilanjutkan dengan pesta makan malam bersama.

Pada hari berikutnya, acara dimulai dengan demonstrasi unit dan presentasi bisnis tentang Excavator Acera Geospec SK330-8 Super, diikuti dengan sesi "tanya jawab" tentang produk KOBELCO, acara penandatanganan dan pemberian miniatur Kobelco Excavator secara simbolis kepada pelanggan yang memesan Unit KOBELCO hari itu dan ditutup dengan pembagian doorprize. Setelah makan siang bersama, para peserta diajak untuk berbelanja, karena tidak lengkap jika kita tidak pergi berbelanja dan membeli apa pun dan kemudian para peserta menghabiskan malamnya dengan makan malam yang dilanjutkan dengan pesta setelahnya.

Pada hari Minggu, setelah makan siang, semua peserta bersiap menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. PT Daya Kobelco CMI berharap semua peserta mendapatkan pengalaman dan kesan yang baik selama acara. Semoga acara seperti ini dapat terus berlangsung untuk menjaga dan memperkuat hubungan tertutup antara PT Daya Kobelco CMI dan pelanggan setia KOBELCO.

image
image
image