Open House Used Equipment Center ke I Kamal - Jakarta

Dec. 07 2012

Dalam rangka memperkuat hubungan dengan pelanggan serta memberikan informasi tentang layanan pembelian alat berat bekas, PT Daya Kobelco CMI mengadakan "Open House Used Equipment Center" pada hari Jumat, 7 Desember 2012. Berlokasi di Kawasan Pergudangan Kamal Indah I Blok 89 , Jl. Kamal Benda Raya Jakarta, ini adalah acara pertama, yang diselenggarakan khusus oleh PT Daya Kobelco CMI untuk unit bekas dengan konsep Open House.

Dengan mengambil konsep ini agar pelanggan dapat melihat secara bebas variasi unit excavator stok excavator bekas dan produk unggulan Kobelco lainnya seperti New Holland Wheel Loader, Skid Steer Loader, Backhoe Loader dan Daemo Breaker serta produk pendukung yaitu Diesel Generator, Superhouse. Karena open house memungkinkan 200 tamu untuk melihat kinerja pengujian menggunakan 38 Kobelco unit excavator di kelas 20 ton dan 10 ton yang dioperasikan oleh mekanik terbaik dengan peragaan prosedur keselamatan.

Jaminan kualitas Used Equipment Center KOBELCO

Setelah makan siang bersama, para tamu diberi kesempatan untuk melakukan pengecekan gratis untuk excavator bekas yang ingin mereka beli sehingga jaminan kualitas dan layanan purna jual tetap menjadi prioritas kami. Prioritas ini penting karena sejarah penggunaan untuk peralatan bekas adalah yang paling penting dalam membeli alat berat, karena sudah pernah digunakan sebelumnya, berapa jam telah dioperasikan, nomor seri, dan kondisi saat ini apakah perlu diperbaiki lagi atau sudah telah direkondisi dan siap dioperasikan.
Semua hal penting menjadi tanggung jawab untuk KOBELCO Used Equipment Center dengan kualitas tepercaya.

"Peralatan bekas ini menjadi salah satu pilar bisnis Kobelco. Dengan memiliki divisi ini kami berharap dapat meningkatkan nilai jual kembali peralatan bekas Kobelco di pasar sehingga pelanggan akan lebih meyakinkan jika mereka membeli unit di PT Daya Kobelco CMI, kami memiliki tempat untuk peralatan bekas dan itu akan menambah keuntungan. "Kata Bapak Budiono Wibowo, General Manager Divisi Jawa PT Daya Kobelco CMI saat konferensi pers dengan beberapa media massa lokal.

Pencapaian Respon Positif

Ini adalah pertama kalinya PT Daya Kobelco CMI mengadakan acara seperti ini dan mencapai kesuksesan dengan penjualan unit mencapai lebih dari targetnya. Ini menunjukkan bahwa penjualan peralatan bekas yang dikelola oleh Kobelco Used Equipment Center memiliki pasarnya sendiri sehingga acara seperti ini akan terus diadakan setiap tahun atau minimal dua kali setahun.

Tanggapan positif juga diterima oleh PT Daya Kobelco CMI oleh kehadiran perwakilan dari Kobelco Crane Principal yaitu KCT (Kobelco Cranes Trading Co, Ltd), dan dari Manajemen KIT (Kobelco Construction Machinery International Trading Co, Ltd) sebagai Kobelco Crane dan Excavator internasional.

Jika Anda ingin mendapatkan unit bekas yang memenuhi syarat dengan harga khusus. Silakan kunjungi Event "Open House Used Equipment Center" kami berikutnya!

image
image
image