Customer Gathering Medan

Jan. 13 2013

Bertempat di ballroom utama, JW Marriot Hotel, Medan, PT Daya Kobelco CMI mengadakan kembali acara gathering untuk pelanggan setianya. Acara bergengsi ini juga menandai selama lima tahun berturut-turut bahwa Kobelco telah menjadi pemimpin pasar untuk distributor alat berat di wilayah Sumatera. Oleh karena itu, acara yang dihadiri oleh 300 tamu termasuk pelanggan setia dari Medan, serta pelanggan VIP Kobelco dari seluruh Indonesia dan perusahaan leasing ini adalah sebagai apresiasi PT Daya Kobelco CMI untuk pelanggan di samping itu, tempat untuk berkenalan dengan pelanggan baru.

Acara yang diadakan pada hari Jumat, 18 Januari 2013, juga merupakan pengenalan salah satu produk unggulan Kobelco di sektor perkebunan seperti Kobelco Mini Excavator SK50P di mana Medan juga dikenal sebagai pusat pengembangan teknologi kelapa sawit. Acara ini dimulai setelah semua tamu mendaftar pada jam 6 sore di depan ballroom. Saat melakukan registrasi, para tamu tidak saja hanya melihat-lihat tampilan sparepart dan jika mereka tertarik, mereka bisa berfoto dengan Robot Super X di Photobooth with Robot Super X, mereka juga bisa mendapatkan harga khusus selama acara.

Sesi konferensi pers

Sesi tanya jawab antara manajemen Kobelco dan jurnalis lokal serta dari media nasional untuk menjelaskan tujuan acara, yang berlangsung dari awal acara.

Kolaborasi tarian spektakuler

Sepertinya setiap acara yang diadakan secara rutin oleh PT Daya Kobelco CMI, selalu memiliki sensasi khusus dalam penampilannya. Di Medan Customer Gathering, dibuka dengan kolaborasi yang unik, memikat semua penonton, yaitu tarian tradisional Sumatera Utara dari 8 etnis (Toba-Simalungun-Nias-Tapanuli tengah-Mandailing-Karo-Dairi-Melayu) dikombinasikan dengan Tari Seribu Tangan ( tarian spesifik dari Cina) kemudian dicampur dengan tarian Gondang Sembilan. Pertunjukan yang sempurna, penuh keanggunan, dilakukan oleh Medan Culture Dance Company (MDCC) dengan tujuan menunjukkan betapa beragamnya etnis dengan karakteristik yang berbeda.

Talkshow Interaktif

Mr. Seiji Orimoto, saat itu, sebagai President Director PT Daya Kobelco CMI, menyampaikan pidato pertama dilanjutkan dengan menonton video profil perusahaan. Setelah itu, Mr. Ripin, sebagai tuan rumah, memperkenalkan tim cabang Medan kepada seluruh tamu. Sementara itu, ditampilkan juga presentasi video untuk mengetahui lebih banyak tentang SK 50P.

Pada acara khusus ini, pengenalan produk tidak hanya ditunjukkan melalui presentasi video tetapi juga melalui talkshow interaktif dengan mengundang pelanggan khusus dari Pangkalan Bun, sebagai pelopor menggunakan mini excavator di daerah Kalimantan Tengah, Mr. Ambhi Sagit (PT Raja Putra Utama). Talkshow yang membahas tentang SK50, berjalan dengan lancar. Akhirnya diakhiri oleh Mr. Budiono Wibowo, sebagai GM Wilayah Jawa yang mengumumkan harga khusus yang berlaku untuk penjualan unit hanya pada hari yang sama.

image
image
image
image
image