Open House Used Equipment Center Ke II Kamal - Jakarta

Jun. 11 2013

Acara rutin yang diadakan dua kali setahun ini bertujuan untuk memberikan solusi kepada pelanggan excavator bekas KOBELCO dan untuk menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan serta meningkatkan kualitas layanan untuk mencapai layanan yang sangat baik. Menyusul keberhasilan acara pertama tahun lalu, "Open House Kobelco Used Equipment Center" diadakan lagi untuk kedua kalinya. Berlangsung di lokasi yang sama di Kawasan Pergudangan Kamal Indah I Blok 89, Jl. Kamal Benda Raya, Jakarta, PT Daya Kobelco CMI telah mengirimkan kurang lebih 300 undangan baik Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia, serta masyarakat bebas untuk mengunjungi juga.

Melihat kesuksesan tahun lalu, kali ini, acara ini berjalan selama 2 hari, dari 11 hingga 12 Juni 2013. Kobelco Cranes Trading Co., Ltd. (KCT), sebagai mitra bisnis internasional PT Daya Kobelco CMI sebagai pemasok crane bekas dari Jepang juga berpartisipasi dalam acara ini. Perasaan gembira terasa pada acara yang berlangsung dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore. Pengunjung dapat menikmati acara dengan berpartisipasi dalam permainan yang tersedia untuk mendapatkan hadiah menarik, makan siang dan menikmati minuman dari Starbucks yang disajikan khusus untuk tamu undangan.

Para tamu dapat langsung melihat tampilan unit dan menguji 39 unit Kobelco excavator bekas dari kelas 10 ton - 30 ton termasuk tampilan produk lain yang juga dipasarkan oleh PT Daya Kobelco CMI seperti Breaker Daemo, Superhouse (rumah mini knocked down) serta generator diesel HPG. Setiap pembelian pada acara tersebut akan mendapatkan harga promo dan lucky draw seperti diskon unit dan voucher part dengan nilai Rp. 15 juta. Ada juga toko Kobelco yang menjual barang dagangan dan miniatur excavator Kobelco serta penawaran khusus untuk spare part Kobelco dengan harga khusus.

image
image
image