Mining Expo 2013

Sep. 04 2013

PT Daya Kobelco CMI sekali lagi berpartisipasi dalam Pameran dan Konferensi Pemulihan Pertambangan dan Mineral Internasional ke-16 (Mining Expo 013). Pameran terbesar ini diadakan di JI Expo Kemayoran Jakarta. Pada partisipasi ini, PT Daya Kobelco CMI telah menampilkan produk terbarunya. Mereka adalah bagian dari jajaran penuh excavator unggulan yang juga mencakup Kobelco Excavator SK-850, LC Super X, Kobelco SK-480 LC Super X dan Mini Excavator SK-50P. Selain itu, ada juga produk lain seperti New Holland Wheel loader W-190, Backhoe Loader B 90B, dan Skid Steer Loader L223 serta Daemoo Breaker dan Generator HPG sebagai fasilitas pendukung di area tempat kerja pelanggan.

Tidak hanya tampilan unit dan demonstrasi yang terlihat, tetapi juga para pengunjung dapat menikmati pertunjukan live yang menarik dan energik dari penari seksi dan duo perkusi. Ini benar-benar acara yang spektakuler di stan Kobelco. Selain itu, khusus untuk acara ini, di galeri spare part, harga diskon menarik juga ditawarkan. Diadakan selama 4 hari dari 4 - 7 September 2013, PT Daya Kobelco telah mengundang sekitar 1000 pelanggan yang datang dari Jakarta dan luar Jakarta, Namun, pengunjung lain bebas untuk mengunjungi stan Kobelco.

Keunggulan Kobelco SK 850 LC di Area Penambangan

Kobelco Hydraulic Excavator SK850 LC Super X adalah salah satu produk unggulan Kobelco dengan kapasitas 85 ton, dirancang khusus dengan kinerja maksimum untuk bekerja di lokasi penambangan dan penggalian.
Dengan efisiensi yang lebih tinggi, dilengkapi dengan bucket 5,4 m3, dapat mengangkat batubara ke dalam dump truck dengan kapasitas 40 ton hanya dalam 2 menit serta konsumsi bahan bakar yang optimal dalam mengoperasikan H-Mode 58L / H. Keunggulan lainnya, SK 850 LC adalah unit tercepat di kelasnya dengan kecepatan ayunan 8,4 menit-1, waktu siklus yang lebih efisien dengan operasi yang lancar dan lebih cepat. Ini memiliki crawler terlebar untuk stabilitas luar biasa dalam kapasitas angkat hingga maksimum 4,400 mm, dengan kondisi yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Selain itu SK 850 LC memiliki kekuatan travel dan gaya tarikan drawbar terkuat, 637 kN, di kelasnya.

Mining Expo 2013 yang merupakan pameran pertambangan dan mineral internasional terbesar ke-16 di Indonesia dan Asia Tenggara, diadakan sekali dalam dua tahun. Acara megah ini selalu dihadiri oleh perusahaan tambang dan mineral besar. Seperti kita ketahui bahwa sektor pertambangan adalah yang terbaik di dunia. Selain itu, Indonesia memiliki pengaruh penting dalam mendukung masalah ekonomi dan disamping itu, Indonesia adalah produsen timah, batubara, dan tembaga terbesar di dunia. Pada acara pameran pertambangan internasional seperti ini, para pengunjung berkesempatan untuk melihat langsung peralatan dan teknologi canggih dari perusahaan besar.

image
image
image