Dinner With Kobelco Surabaya, 6 Nov 2013, Dinner With Kobelco Pangkalan Bun, 26 Nov 2013 and Dinner With Kobelco Jambi, 12 Dec 2013

Nov. 06 2013

Kali ini, rangkaian kegiatan makan malam diadakan berturut-turut di 3 kota besar seperti Surabaya, Pangkalan Bun dan Jambi.

Bertempat di Shang Palace Restaurant, Hotel Shangri-La, Surabaya, acara pertama diadakan pada tanggal 6 November 2013. Kemudian, pada tanggal 26 November 2013, diadakan di Ruang Mahakam, Hotel Swiss Bell, Pangkalan Bun dan acara terakhir adalah diselenggarakan di Jambi pada 12 Desember 2013, bertempat di Kamar Anggrek, Abadi Suite Hotel & Tower.

Setelah melakukan registrasi, para pelanggan senang untuk mengambil tempat duduk yang telah disiapkan oleh panitia. Tepat pukul 6 sore, acara dibuka dengan pidato singkat dari masing-masing manajer cabang, dilanjutkan dengan pertunjukan profil video dan produk. Selain itu, para pelanggan juga diberikan perkembangan terbaru dari PT Daya Kobelco CMI mengenai kemajuan bisnis dan perusahaan serta produk dan layanan.

image Shang Palace Restaurant, Shangri-La Hotel, Surabaya

image Anggrek Room, Abadi Suite Hotel & Tower, Jambi

image Mahakam Room, Swiss Bell Hotel , Pangkalan Bun