Grand Opening And Gathering Kobelco Yogyakarta Service Center

Nov. 22 2013

PT Daya Kobelco CMI mengadakan acara pertamanya di Yogyakarta untuk peresmian kantor barunya yang berlokasi di Ruko Sawitsari, JL. Ringroad Utara No. 27, Condongcatur, Yogyakarta. Karena banyaknya permintaan dari pelanggan di kota Yogyakarta sehingga PT Daya Kobelco CMI telah memutuskan untuk memperluas cabang di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pembukaan kantor baru diadakan pada hari Jumat, 22 November 2013 berlokasi di kantor baru. Dihadiri oleh perwakilan masyarakat, ditandai dengan upacara pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Mr. Seiji Orimoto selaku Direktur Utama PT Daya Kobelco CMI.

Sebelum program utama dimulai, ada konferensi pers di salah satu kamar Sheraton Mustika Hotel, Yogyakarta. Selama masa ini, PT Daya Kobelco CMI mengundang beberapa jurnalis lokal untuk memberikan informasi secara rinci tentang kantor layanan baru Kobelco.

Puncak acara secara resmi diadakan di Ballroom Grand Mataram, Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta pada malam hari. Sambutan hangat diberikan kepada sekitar 150 tamu yang merupakan pelanggan KOBELCO dari Yogyakarta dan Jawa Tengah. Selama waktu pendaftaran, para tamu senang untuk menikmati koktail sambil melihat-lihat tampilan sparepart Kobelco yang memberikan penawaran menarik. Para tamu juga diperbolehkan berfoto dengan ikon KOBELCO yaitu Robot Super X di area wall of fame.

Pintu ballroom dibuka pukul 7 malam, sementara para tamu langsung dihibur oleh kolaborasi yang bagus antara tarian, instrumen perkusi dan pertunjukan DJ, menampilkan seorang seniman menyanyikan lagu tema Kobelco. Presentasi dan pertunjukan profil perusahaan video menjadi program utama pada malam itu dan dilanjutkan dengan makan malam diiringi musik manis yang dimainkan oleh band lokal yang terkenal.

Sebelum penutupan acara, diumumkan juga hadiah doorprize yang menarik bagi tamu yang beruntung.

Dengan menjadi kantor layanan yang dibuka Yogyakarta yang secara resmi telah beroperasi sejak Juni 2013 adalah sebagai dedikasi PT Daya Kobelco CMI dalam melayani pelanggan lebih cepat dan lebih terpantau dan juga sebagai perwakilan kantor layanan PT Daya Kobelco CMI cabang Semarang dalam mendukung kelancaran pelanggan setia kerja dan bisnis.

image
image
image