Kobelco Yellow Night With New Holland

Jan. 23 2014

New Holland, salah satu produk unggulan yang didistribusikan oleh PT Daya Kobelco CMI, telah diperkenalkan kembali kepada pelanggan setianya. Ini memiliki tiga produk unggulan seperti Skid Steer Loader L218, Backhoe L0 dan Wheel Loader W190C.

Bertempat di Shangri-la Hotel, Jakarta, pada tanggal 23 Januari 2014, PT Daya Kobelco CMI telah mengadakan acara bertema "KOBELCO Yellow Night With New Holland". Ini adalah acara pertama PT Daya Kobelco CMI yang berfokus pada kerja sama dengan salah satu nama terkenal terkenal dari Eropa, yaitu New Holland.

New Holland Construction adalah salah satu pemain kunci dalam konstruksi global dengan rantai cabang yang tersebar di seluruh dunia. Dengan produk dan layanan terbaik, New Holland siap untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

Deretan spanduk Kobelco menyebar di sepanjang jalan ke Shangri-La Hotel untuk menyambut para tamu terhormat. 200 tamu yang tidak bersemangat bersemangat dengan acara ini. Tidak hanya pelanggan tetapi beberapa perusahaan leasing dan CASE-New Holland (CNH) Singapura juga menghadiri acara ini.

Beberapa unit New Holland ditampilkan seperti Skid Steer Loader L218, Backhoe Loader B90B, dan Wheel Loader W190C. Tidak hanya unit New Holland tetapi beberapa suku cadang New Holland juga dipamerkan dengan penawaran khusus.

Para tamu senang berfoto di wall of fame dengan nuansa Eropa sambil menikmati koktail spesial yang disajikan selama pendaftaran.

Acara dimulai tepat pukul 7 malam dan dimeriahkan oleh penampilan penari seksi mengenakan kostum menarik. Setelah pertunjukan tari, Mr. Seiji Orimoto, sebagai Presiden Direktur PT Daya Kobelco CMI, menyampaikan pidato singkat dan dilanjutkan dengan pertunjukan profil perusahaan video dan citra merek produk unggulan New Holland. Acara yang menarik ini dilanjutkan dengan presentasi produk-produk New Holland yang menjelaskan secara rinci tentang keunggulannya. Kemudian, para tamu dapat menikmati makan malam sambil dihibur oleh pertunjukan musik live.

Merry bergema lagi dari ruang dansa selama hadiah doorprize dan para tamu yang beruntung memiliki hak untuk membawa pulang hadiah. Puncak acara ditandai oleh penampilan terbaik penyanyi cantik Indo-Jerman, Millane Fernandez. Acara ditutup secara resmi mendekati pukul 10 malam yang meninggalkan senyum dari para tamu yang datang.

image
image
image