Dinner With Kobelco Samarinda, 12 Mar 2014 & Dinner With Kobelco Manado, 04 Apr 2014

Mar. 12 2014

Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia yang terus-menerus menggunakan produk Kobelco, PT Daya Kobelco CMI terus-menerus mengadakan rangkaian acara makan malam bersama mereka. Melalui acara ini, PT Daya Kobelco CMI dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan sehingga dapat menimbulkan ikatan emosional yang berpengaruh pada pembelian produk Kobelco.

Pada saat ini, urutan pertemuan makan malam diadakan di Samarinda dan Manado. Terletak di Ruang Queen Marry, Hotel Aston, Samarinda. Acara pertama diadakan pada tanggal 21 Maret 2014 dan acara berikutnya diadakan pada tanggal 4 April 2014, bertempat di Paris & Sydney Room, Novotel Manado Golf & Resort Convention Center.

Seperti biasa, acara dibuka oleh manajer cabang sebagai perwakilan dari PT Daya Kobelco CMI dan dilanjutkan dengan pertunjukan profil perusahaan video dan produk, diikuti dengan presentasi produk oleh Mr. Budiono Wibowo sebagai Direktur Dukungan Produk.

Para tamu yang merupakan pelanggan dan perwakilan dari perusahaan leasing menikmati makan malam sambil ditemani oleh musik live. Bertepatan dengan makan malam, Mr. Seiji Orimoto sebagai Direktur Utama PT Daya Kobelco CMI, menyampaikan pidato singkat yang dilanjutkan dengan membagikan hadiah dan doorprize yang menarik.

Acara ini diakhiri dengan pidato penutupan dari perwakilan PT Daya Kobelco CMI dan secara resmi ditutup tepat pada pukul 10 malam.

Tunggu acara Makan Malam berikutnya dengan KOBELCO di kota Anda!

image Paris & Sydney Room, Novotel Manado

image Queen Marry Room, Aston Hotel, Samarinda

image