Open House Used Equipment Center Ke IV & V Kamal - Jakarta

Dec. 12 2014

Open House Used Equipment Center telah diselenggarakan sejak Februari 2011 dan pada 22 Agustus 2014, PT Daya Kobelco CMI mengadakan lagi Open House Used Equipment Center untuk keempat kalinya, dilanjutkan pada 12 Desember 2014 sebagai acara kelima, di mana acara tersebut gratis untuk pengunjung umum.

Pada acara ini, puluhan unit excavator bekas Kobelco telah berbaris rapi di Kobelco Used Equipment Center yang berlokasi di Kawasan Pergudangan Kamal Indah I Blok F No. 89, Jl. Kamal Benda Raya, Jakarta. Puluhan unit excavator bekas yang telah direkondisi seperti unit baru, siap untuk melakukan demonstrasi dan dioperasikan oleh mekanik terampil dari PT Daya Kobelco CMI dengan demonstrasi yang sesuai prosedur keselamatan. Selain dapat melihat demonstrasi unit Kobelco, para tamu juga mendapat kesempatan untuk melakukan inspeksi gratis dan pengujian unit excavator bekas yang ingin mereka beli.

Tidak hanya pengunjung umum, tetapi juga para tamu lainnya merasa antusias dengan acara ini. PT Daya Kobelco CMI juga mengundang bank, perusahaan leasing dan juga beberapa dealer untuk meningkatkan jaringan dan menjaga hubungan yang baik. Beberapa wartawan nasional juga datang ke acara ini untuk melakukan liputan dan wawancara dengan Dewan Direksi PT Daya Kobelco CMI seperti Mr. Yushi Sandidarma (West Territory Director), Mr. Budiono Wibowo (East Territory Director) dan juga Mr. Hengky Hardinsyah (Sales Poject Senior Manager), dan Mr. Tutuk Hascarya (Branch Manager Used Equipment Center).

Tidak hanya unit excavator bekas Kobelco tetapi sparepart display juga ditawarkan dengan program penawaran yang menarik. Beberapa produk lain juga dipromosikan oleh PT Daya Kobelco CMI seperti Nagawa Superhouse, Daemo Breaker,Genset Wakita & Iwafuji Harvester. Pada kedua acara ini, PT Daya Kobelco CMI juga memajang Mini Booth Kobelco Shop di mana para tamu yang menghadiri acara ini dapat membeli barang souvenir resmi Kobelco. Ini juga sebagai jawaban dari sebagian besar pertanyaan pelanggan di mana mereka bisa mendapatkan souvenir unik & langka dari Kobelco. Robot Super X sebagai maskot Kobelco juga dipamerkan. Melalui acara ini, kami berharap dapat terus menjaga hubungan baik antara PT Daya Kobelco CMI dan seluruh pelanggan.

Tunggu Open House Used Equipment Center berikutnya pada tahun 2015.

image
image
image