Open House Used Equipment Center Ke III Kamal - Jakarta

Mar. 07 2014

PT Daya Kobelco CMI mengadakan acara rutin yaitu Open House Kobelco Used Equipment Center untuk ketiga kalinya. Acara yang diadakan dua kali setahun ini telah menarik banyak pelanggan dan menjadi acara untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Sebagaimana dijelaskan oleh majalah SCOOP dalam edisi ke-13 bahwa PT Daya Kobelco CMI mengadakan kembali acara "Open House Kobelco Used Equipment Center" untuk ketiga kalinya dimana acara serupa telah berhasil diselenggarakan pada 11 - 12 Juni 2013. Acara ini diadakan di lokasi yang sama, di Kobelco Used Equipment Center, Kawasan Pergudangan Kamal Indah 1 Blok F No. 89, JL. Kamal Indah 1 Blok F No. 89, Jl. Kamal Benda Raya, Jakarta.

Kobelco Used Equipment Center telah berdiri sejak 1 Februari 2011, dimana ia menjadi salah satu rantai bisnis PT Daya Kobelco CMI yang berfokus pada penjualan unit excavator bekas Kobelco tentunya dengan kualitas terjamin dan harga khusus untuk semua pelanggan. Tentu saja acara ini yang telah ditunggu oleh pelanggan setia Kobelco dimana mereka dapat menemukan unit dan spare part dengan mudah. Pada acara ini, para tamu dapat melihat penampilan terbaik lebih dari 50 unit excavator bekas mulai dari kelas 10 ton, 20 ton, dan 30 ton.

Selain itu, pelanggan yang memiliki prospek dapat langsung melihat unit yang mereka inginkan dan melakukan pengujian pada unit tersebut. Ada juga beberapa produk lain yang dipromosikan oleh PT Daya Kobelco CMI seperti Nagawa Superhouse, Generator HPG, dan Daemo Alicon Breaker. Tidak hanya unit tetapi juga sparepart ditampilkan dan ditawarkan dengan harga promo menarik untuk lebih dari 200 pelanggan dan pengunjung yang datang dari Jakarta dan luar Jakarta. PT Daya Kobelco CMI juga mengundang beberapa media massa untuk melakukan liputan mengenai acara tersebut dan untuk wawancara dengan Direksi PT Daya Kobelco CMI.

image
image