Open House Used Equipment Center Ke VI Kamal - Jakarta

Apr. 30 2015

Open House keenam kembali diadakan pada tanggal 30 April 2015. Pagi harinya, situasi Kobelco Used Equipment Center dipenuhi dengan semua kegiatan staf yang sedang mempersiapkan acara Open House Used Equipment Center ke-6.

Seperti acara open house sebelumnya, selama acara berlangsung, puluhan unit excavator Kobelco yang telah direkondisi termasuk produk lain seperti Nagawa Superhouse, Daemo Breaker, New Holland Skid Steer Loader, New Holland Whell Loader, Genset Wakita dan Iwafuji Harvester dipamerkan.

Para tamu yang datang ke acara ini berasal dari pelanggan dan dealer dari berbagai daerah dan juga ada beberapa bank serta perusahaan leasing. Acara ini juga terbuka untuk pengunjung umum.

Kegiatan lainnya juga tampak di galeri spare part yang memiliki promo menarik dengan harga khusus untuk pelanggan yang membeli unit selama acara berlangsung.

Semua salesman unit juga tampak sibuk menemani pelanggan mereka melihat unit excavator yang dipamerkan. Sementara itu beberapa salesman lain tampak bernegosiasi dengan pelanggan yang tertarik dengan pilihan unit excavator mereka.

"Open House Used Equipment" telah menjadi agenda rutin yang diadakan oleh PT Daya Kobelco CMI setiap dua kali setahun. Dengan acara ini, kami berharap dapat mempertahankan hubungan yang baik antara PT Daya Kobelco CMI dan pelanggan serta bertujuan untuk memberikan solusi kepada pelanggan untuk kebutuhan excavator bekas Kobelco.

Sampai jumpa di "Open House Used Equipment Center" ke-7 di Kamal.

image
image
image