Open House Used Equipment Center ke VII & VIII Kamal - Jakarta

Aug. 28 2015

Acara Open House Used Equipment Center ke-6 yang diadakan oleh PT Daya Kobelco CMI pada 30 April 2015, dilanjutkan kembali pada 28 Agustus 2015 sebagai acara yang ke-7 dan pada 27 November 2015 diadakan sebagai acara ke-8. Acara ini selalu ramai oleh pengunjung dari pelanggan setia PT Daya Kobelco, perwakilan dari beberapa perusahaan leasing dan bank serta dari masyarakat yang juga tertarik untuk memiliki unit Kobelco ini.

Pada ketiga acara ini, puluhan unit excavator bekas Kobelco telah berbaris rapi di Kobelco Used Equipment Center yang berlokasi di Kawasan Pergudangan Kamal Indah I Blok F No. 89, Jl. Kamal Benda Raya, Jakarta. Puluhan unit excavator bekas yang telah direkondisi sebagai unit baru, siap untuk melakukan demonstrasi dan dioperasikan oleh mekanik handal PT Daya Kobelco CMI dengan demonstrasi yang sesuai dengan prosedur keselamatan. Selain melihat demonstrasi unit Kobelco, para tamu juga mendapat kesempatan untuk melakukan inspeksi gratis dan pengujian unit ke unit excavator bekas yang ingin mereka beli. Tidak hanya pengunjung umum, tetapi juga para tamu lainnya merasa antusias dengan acara ini. PT Daya Kobelco CMI juga mengundang bank, perusahaan leasing dan juga beberapa dealer untuk meningkatkan jaringan dan menjaga hubungan yang baik. Sebagian besar dealer mengunjungi acara ini dan datang dari luar Jakarta di mana mereka akan membantu memasarkan unit Kobelco bekas kepada dealer pelanggan di daerah setempat.

Berbagai excavator bekas ditawarkan selama acara ini yang terdiri dari unit (tidak ada rekondisi) dan unit rekondisi. Ada juga unit Kobelco baru seperti New Holland (wheel loader, backhoe loader & skid steer loader), breaker dari Daemo, genset dari Wakita, Harvester dari Iwafuji dan juga Superhouse dari Nagawa. Khusus pada acara ke-7 dan ke-8, open house used equipment center juga mengadakan penawaran untuk 1 (satu) unit main pump dari harga Rp. 1 yang diterima dengan baik oleh pelanggan dan mereka sangat antusias untuk memenangkan lelang ini. Selain penjualan unit, open house used equipment center juga menjadi pusat penjualan spare part. Para pengunjung dapat mengunjungi stan display spare part untuk melihat berbagai spare part yang tersedia dan dapat membelinya selama acara berlangsung.

Acara rutin ini selalu berjalan meriah dan menarik karena PT Daya Kobelco CMI berhasil menjual lebih dari setengah total unit yang ditampilkan. Dengan prestasi luar biasa ini, PT Daya Kobelco CMI akan terus melanjutkan, bahkan menambah rencana untuk mengadakan acara serupa di tahun 2016.

image
image
image