Open House Kobelco Crane 2020

Feb. 18 2020

Open House Kobelco Crane 2020

Melihat prospek program pembangunan infrastruktur yang strategis terus dipacu oleh pemerintah Indonesia, alat berat yang lincah dan hemat dalam pemakaiannya masih akan selalu menjadi kebutuhan pokok dalam mendukung program tersebut.

Pada tanggal 18 Februari 2020 yang lalu, PT Daya Kobelco CMI mengadakan acara Open House Crane yang pertama kalinya di Indonesia. Acara ini berlangsung di Head Office PT Daya Kobelco CMI yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100, Jl. Halmahera Blok DD-10 Desa Danau Indah Cikarang Barat Kab.Bekasi Jawa Barat 17530, dimulai sejak pukul 09:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB.

Tidak hanya mengundang customer setia kami ke acara Open House Kobelco Crane 2020 ini, tetapi juga turut mengundang beberapa bank serta leasing. Kesempatan tersebut guna memberi ruang untuk menambah networking dan meningkatkan kerja sama yang baik antara semua stakeholder. Ada pula customer yang datang dari luar kota, spesial hanya untuk melihat langsung kecanggihan unit baru Kobelco Crane yaitu model CKL1000i. Pada acara ini, Kobelco juga mendatangkan langsung team istimewa Kobelco Crane dari Jepang, Singapura dan India.

Unit CKL1000i

Kobelco Crane CKL1000i merupakan crawler crane tipe terbaru dari Kobelco untuk kelas 100 ton. Sesuai dengan namanya, CKL1000i memiliki kapasitas angkat maksimum sebesar 100 ton. CKL1000i memiliki konfigurasi boom yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer, dengan maksimal panjang boom 61m. Crane ini juga dapat menggunakan kombinasi fixed jib, dengan maksimal kombinasi fixed jib adalah 51,8 m + 18,3 m. Selain itu, CKL1000i juga ditenagai oleh engine Hino P11C-UN, yang telah dikenal handal dan hemat bahan bakar. Kobelco Crane CKL1000i sangat cocok untuk berbagai macam jenis pekerjaan lifting baik di infrasruktur, oil & gas, galangan kapal, dan lain-lain.

Unit 7055-3F

Berbeda dengan CKL1000i, unit 7055-3F merupakan hydraulic crawler crane dengan kapasitas angkat maksimal 55 ton. Kapasitas tersebut dicapai ketika mesin ini beroperasi dengan panjang boom 9,1m dengan radius 3,0 m. Namun, ini merupakan kapasitas maksimal dan aplikasi ini sangat jarang digunakan. Kualitas unit terbaik dengan maintenance cost yang rendah, Kobelco Crane CKL1000i dan 7055-3F adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan Anda. Keunggulan Kobelco Crane tidak lepas dari dukungan after sales yang diberikan melalui 13 Cabang dan 12 Service Office di seluruh Indonesia yang masing-masing sudah dibekali dengan tersedianya well trained mechanic yang sudah siap memberikan support terbaik untuk Anda.

Spare Parts Station

Selain penjualan unit, Open House Kobelco Crane 2020 juga menjadi pusat penjualan spare parts. Para tamu undangan dapat mengunjungi booth spare parts display untuk melihat jenis-jenis spare parts yang tersedia dan dapat langsung membelinya saat acara berlangsung. Spare parts display Kobelco pun dilengkapi dengan beberapa program menarik, seperti paket promo PM KIT Filter, paket promo Kobelco Genuine Oil, serta komponen spare parts lainnya. Open House Kobelco Crane 2020 mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para customer yang hadir, dimana banyak customer yang meminta untuk segera mengirimkan penawaran. Tidak berhenti pada itu saja, PT Daya Kobelco CMI langsung mendapat order CKL1000i dari customer. Jumlah pengunjung yang hadir pada saat acara Open House Kobelco Crane 2020 sebanyak 25 perusahaan, 8 Bank dan Leasing dengan total 65 orang. Terima kasih untuk semua pihak atas suksesnya acara ini. Sampai jumpa di Open House Kobelco Crane berikutnya!